Jamie Carragher yakin Liverpool tidak akan menjual Philippe Coutinho

Jamie Carragher yakin Liverpool tidak akan menjual Philippe Coutinho

Jamie Carragher mengatakan awal pekan ini bahwa dia mengharapkan Coutinho bertahan satu tahun lagi dan akan terjadi kerusuhan di antara para pendukungnya jika dia pergi dan berdiri di samping pernyataan tersebut meskipun acara hari Jumat.

Playmaker Brazil secara resmi menyatakan keinginannya untuk pindah ke Barcelona pada hari Jumat, hanya beberapa jam setelah pemilik klub Fenway Sports Group mengeluarkan sebuah pernyataan yang mengatakan bahwa mereka tidak akan mempertimbangkan tawaran untuk pemain tersebut.

“Saya tidak berpikir dia akan mengajukan permintaan transfer, jika saya bersikap jujur,” kata Jamie Carragher pada Friday Night Football.

“Saya bilang dia bukan tipe pemain itu – tapi saya tidak tahu apa artinya saat Anda mengatakannya. Kita semua tipe itu pada waktu yang berbeda.

“Saya terkejut dengan hal itu, saya tidak tahu apakah itu reaksi terhadap klub yang keluar dan membuat pernyataan di awal hari.

“Ini adalah situasi yang sama dengan Luis Suarez, di mana dia mengajukan permintaan transfer dan dijadwalkan tinggal FSG pada saat itu, tapi Anda selalu merasa dia hanya berada di klub selama 12 bulan.

“Sebelum Coutinho memasukkan permintaan ini, saya pikir Liverpool akan menahannya dan dia mungkin akan pergi dalam 12 bulan.

“Jika tawaran ini masuk pada akhir Mei, seseorang menawarkan lebih dari £ 100 juta dan Anda memiliki target potensial berbaris, Anda bisa memahaminya.

“Tapi Liverpool tidak punya waktu untuk menggantikannya. Mereka saat ini juga tidak bisa mendapatkan pemain saat ini dan mereka punya banyak uang untuk dibelanjakan.

“Saya tidak melihat cara klub membiarkan Coutinho pergi. Saya mengatakan akan ada kerusuhan jika dia pergi dan saya masih bertahan dengan itu. tutup Jamie Carragher

“Dan aku akan menjadi bagian dari kerusuhan itu!”

Rekan ahli Sky Sports Gary Neville tidak sependapat, menunjukkan daya tarik Barcelona bisa terbukti terlalu kuat.

Tapi dia mengatakan tidak adil bahwa Liverpool telah dimasukkan ke dalam situasi ini pada malam pertandingan pembukaan mereka melawan Watford – dan berpendapat bahwa jendela transfer harus ditutup sebelum musim dimulai.

Neville mengatakan: “Anda berbicara tentang 18 atau 19 hari gangguan dan gangguan pada klub yang telah bekerja keras sepanjang musim. Untuk mencoba dan mendapatkan pra-musim yang benar.

“Semua pertanyaan yang kami tanyakan saat ini adalah tentang pemain yang akan pergi, menggigit yang ada di klub. Ini adalah skenario terburuk bagi manajer, pelatih dan dewan direksi.

Dari segi Coutinho … ini Barcelona. Cukup sering ketika Barcelona dan Real Madrid datang mengetuk ada keniscayaan tentang hal itu dan mereka akhirnya pergi.

“Di situlah saya sedikit berbeda dengan Jamie Carragher. Jika dia mengatakan akan ada kerusuhan, sebaiknya Anda menyiapkan polisi.”

** Ketahuilah bertita judi bola di BANDARLIVE77 

** Kalau anda ingin jadi member kami silahkan Daftar Disini !!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *